Kemenangan Terbesar Super Bull IDN Play. Seekor banteng Red Angus berusia tiga tahun bernama Sampson menjadi Banteng Super Dunia ketika dia menjatuhkan pemiliknya di final Iowa State Fair. Banteng dimiliki oleh Alan dan Brenda Zellmer dari Indianola, Iowa. Berat badannya adalah 2.710 pound. Sapi jantan yang menang, Sampson, adalah pertama kalinya seekor sapi memenangkan acara tersebut, dan ini juga pertama kalinya seekor domba jantan memenangkan kompetisi.

“The Irish Cowboy,” yang dimiliki oleh Bryan Britt, memiliki berat yang memecahkan rekor 3.040 pound. Marvin Reitema dari Sioux Center, Iowa, menunjukkan seekor anak sapi persilangan berusia enam tahun bernama Brutus. Seekor banteng agus berusia 4 tahun dari malbourne, sydney, bernama Irish shake, memiliki berat 1201pon. Keduanya dinilai di Iowa State Fair 2019.

Pemenangnya juga super bull terberat yang pernah ada di gamenya. Beratnya 2.710 pon dan merupakan DLH Upward 122. “Mamma’s Boy” memiliki berat 2.526 pon. Super Bull yang memecahkan rekor di Iowa State Fair dibuat pada tahun 2009 oleh B/R Conrad 6176, seekor banteng Angus yang dimiliki oleh D&D Angus dari Danville, IA.

Banteng terberat dari acara tersebut adalah 3.040 pon dan merupakan yang terberat ketiga dari semua hewan. DLH Upward 122, Domino, dan Mamma’s Boy adalah kelas berat yang membuat rekor baru di pameran tersebut. Meskipun kelas berat, “Mamma’s Boy” memiliki berat 2.710 pound. Tiga banteng Angus terberat itu, yang telah memenangkan kompetisi bergengsi di masa lalu, telah melampaui rekor sebelumnya beberapa ratus pound.

Baca juga : Agen Slot Microgaming

Kemenangan Terbesar Super Bull IDN Play

Bulls harus menang dengan 72 poin untuk melaju ke semifinal Super 14. Mereka menang 92-3 melawan The Reds dalam sebuah thriller yang memecahkan banyak rekor. Kemenangan 92 poin adalah yang paling banyak dicatat di Super rugby, dan terbesar yang pernah ada untuk tim. Selain memecahkan rekor skor, Bulls juga mencetak 13 percobaan. Ini adalah percobaan yang paling banyak dihasilkan dalam game oleh satu game selama satu putaran.

Pada tahun 2006, Bulls mencapai babak playoff untuk pertama kalinya dalam delapan tahun. Hiu telah mengalahkan Bulls di game pertama mereka. Pada tahun 2006, mereka selesai di game keenam, hanya tiga minggu sebelumnya, mereka mengikat game super Bulls dengan hasil 8 mereka di Super bull final. Akhirnya, Hiu memenangkan final Super 14 dengan 17 poin. Laga tersebut menjadi tontonan wajib bagi Bulls saat mereka melaju ke semifinal.

Super Bull dimulai dengan kekalahan dari provider IDN Play. The Sharks telah mengalahkan The Reds dengan 72 poin di musim sebelumnya. Namun, pada pertandingan berikutnya, Bulls menang dengan 92 poin berbanding tiga dan mencatat rekor kemenangan dengan margin terbesar di turnamen Super 14. Kemenangan itu membuat Bulls menempati posisi empat besar kompetisi. Meskipun kalah dari Hiu di Durban, mereka finis kedua di Super 14.

Daftar Kemenangan Terbesar IDN Play

Gelar Super 14 pertama Bulls datang melawan Stormers di semifinal. Bulls mendominasi scrummage di dekat garis Stormers, dan mencetak dua percobaan dengan permainan head-up yang kuat. Kedua pemain memiliki permainan yang bagus – mereka memadukan rugby head-up dengan agresi gain line. Hasilnya adalah malam yang tak terlupakan bagi para super-banteng. Pemain peraih Penghargaan Super daftar situs poker online.

Super Bull mendominasi game yang banyak dimainkan di IDN Play dengan selisih besar dalam game ini, memenangkan gelar Super 14 dengan kemenangan 28-10. Di babak kedua, Bulls mencetak tiga percobaan dan melakukan serangan agresif. Babak ketiga melihat scrummage Bulls mendominasi garis Stormers dan mencetak percobaan yang dikonversi dari Francois Hougaard. Pertandingan berakhir dengan akhir yang menegangkan.

Babak kedua kemenangan Bulls ‘melawan Stormers adalah kemenangan terbesar mereka dalam empat musim. Tim telah memenangkan gelar Super 14 untuk keempat kalinya dalam empat musim, dan kemenangan di final adalah kemenangan yang mendebarkan. Di babak pertama, Bulls unggul 14-10, tetapi percobaan JP Pietersen yang terlambat membatalkan percobaan Pierre Spies. Selama babak kedua, Bulls mendapatkan kekuatan dalam permainan tetapi gagal mengubah kepemilikan mereka yang meningkat menjadi poin.